Polsek Gunungguruh Sambangi Warga Yang Melaksanakan Ronda Malam

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang kontrol pos kamling pada dini hari dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny dan anggota Aipda Wawan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di Desa Komin Kecamatan Kotabaru Kabuaten Karawang pada Selasa dinihari (08/08/2023).

Kegiatan dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny dab Aipda Wawan dengan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam serta jaga pos kamling.

Sambil menemani warga Ps. Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda agar poskamling jangan sampai kosong dan tidak ada penjaganya.
“Selain itu saya juga berpesan kepada warga apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian, atau melalui nomor whatsapp Lapor Pak Kapolsek maupun Lapor Pak Bhabin” ujarnya Bonny.

Sementara itu Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P “Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dilapangan, dalam upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan siskamling, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi semua warga punya tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan lingkungan.” Ucap Kapolsek.