Polsek Gunungguruh, Sinergitas TNI-POLRI Jalin Kordinasi Kamtibmas dengan Perangkat Desa

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Upaya memelihara Kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh dan Babinsa Jalin Kordinasi Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Cibolang AipdaWawan,dan Babinsa Sertu Anwar, wujud sinergitas jalankan kordinasi dengan perangkat Desa Cibolang Gunungguruh. Kamis (13.07.2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Imam Suyaman SI.P mengungkapkan “Kordinasi Kamtibmas yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cibolang bersama Babinsa dengan perangkat desa merupakan suatu bentuk kerjasama yang baik antara TNI- Polri dan Pemdes, untuk terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Lanjut “dalam kegiatan tersebut juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya masing-masing”. Pungkasnya.
Dalam kegiatan Kordinasi kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibolang memberikan himbauan apabila ada permasalahan yang terjadi agar segera melaporkan ke Bhabin atau Babinsa untuk di carikan solusinya, agar tidak menimbulkan permasalahan atau gangguan kamtibmas lainnya. Tutup Kapolsek.