Polsek Jatinangor, Jalin Silaturahmi Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Melalui Patroli KRYD

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Guna Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Jatinangor lakukan patroli Obyek Vital diwilayah hukum Polsek Jatinangor khususnya di Griya Toserba Jatinangor, Kantor BJB Cibeusi, Pangkalan Damri. Gerbang Lama Unpad. Patroli ini untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Selasa (04/07/2023)

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Jatinangor. “guna mengantisipasi tindak kejahatan serta petugas patroli tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk selalu berhati hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan.”

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.SH.MH. mengatakan, ”Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, sehingga kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, kemudian memberikan pesan kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai lingkungan sekitarnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.