Polsek kadudampit Bersama Forkopimcam Laksanakan Giat Baksos Penanaman Pohon Serentak

Kota Sukabumi – Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimcam kadudampit, perwakilan kepala desa, dan unsur terkait lainnya Gelar Bakti Sosial berupa Penanama Pohon Serentak dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan serentak se-Indonesia, Rabu (23/8/2023).

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan di Lokasi lahan kosong belakang polsek dan lahan kosong cinumpang, hadir dalam pelaksanaan giat Penanaman Pohon Serentak sekmat kadudampit, Kapolsek kadudampit, dan pos ramil, babinsa, perwakilan Kades, Anggota Koramil kadudampit, Anggota Polsek kadudampit, kares situ gunung, Knpi Kecamatan Gunungguruh dan ketua karang taruna

Kegiatan Bakso penanaman pohon diikuti secara serentak oleh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Bakti Sosial Penanaman Pohon Serentak dalam program Penghijauan Sejak Dini dilaksanakan bersama berbagai elemen masyarakat dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan bertanggungjawab dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kapolsek kadudampit Iptu awan kurniawan menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan.
“Kegiatan penghijauan ini dapat menjadi simbol persatuan dan solidaritas dalam menjaga kelestarian dan keindahan alam”

Serta pelaksanaan kegiatan penanaman Pohon tersebut bisa bermanfaat dan menanam pohon juga penting untuk menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan. Berkat pohon, ketersediaan sumber makanan bagi hewan dapat terus berlangsung dengan baik. Mulai dari buah-buahan segar hingga berbagai sayuran yang juga bisa dikonsumsi oleh manusia, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin. tambahnya.