Polsek kadudampit laksanakan giat KRYD Malam Minggu Antisipasi Cegah C3

Kadudampit – Polsek kadudampit melakukan patroli malam minggu untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. Patroli ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadudampit.(15/07/23) Minggu malam

Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan mengatakan “Patroli malam minggu ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain,” ungkapnya

Kegiatan patroli dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga larut malam. Selama patroli, anggota polisi mengedepankan pendekatan humanis serta berkomunikasi dengan warga yang ditemui. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait kegiatan yang mencurigakan atau adanya potensi kejahatan jalanan.

Kapolsek menekankan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dia mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada polisi.

Selain patroli malam minggu, Polsek Kadudampit juga melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti sosialisasi tentang pentingnya keamanan lingkungan, peran aktif dari warga dalam menjaga keamanan, dan mengadakan razia terhadap kendaraan yang mencurigakan.

Harapannya, dengan kegiatan patroli rutin dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, tingkat kejahatan jalanan di wilayah Kebon Pedes dapat ditekan. Warga pun dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di malam minggu maupun di lain waktu.