Polsek kadudampit Melaksanakan Patroli Malam Kontrol pemukiman warga

Kota Sukabumi – Personil Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota Melaksanakan Patroli Malam ke pemukiman penduduk Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat, Jumat (05/08/2023) Malam.

Untuk menjaga Harkamtibmas, Anggota Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli malam hari ke pemukiman warga dan berikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, mengantisipasi tindak kriminalitas 3C di lingkungan pemukiman

Dengan dialogis dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, mengantisipasi kasus kriminalitas yang kemungkinan busa terjadi dimana saja.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta keamanan pada pemukiman penduduk dari berbagai kejadian.

Petugas Patroli selain dialogis ke pemukiman penduduk, melaksanakan patroli ke pertokoan, tempat ATM, perkantoran dan obyek vital yang lainnya.

Pihaknya mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Petugas juga meminta kepada petugas warga masyarakat untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Petugas Kepolisian Polsek kadudampit