Polsek Kandanghaur Gelar Ops Bina Kusuma Lodaya 2023, Berikan Himbauan Kepada Pelajar Tentang Kenakalan Remaja

Indramayu – Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2023, Sabtu (20/05/2023).

Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2023 dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2023 dilakukan dalam rangka antisipasi kejahatan yang mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Adapun sasaran Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2023 untuk mencegah kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2023, Personil Polsek Kandanghaur menghimbau kepada siswa agar tidak ikut ataupun terlibat geng motor, kenakalan remaja, mengkonsumsi Miras dan Narkoba serta pergaulan bebas yang akan membahayakan diri sendiri maupun masyarakat lainya.

Terkait kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas, Kapolsek menegaskan Polri akan siap sedia dan selalu siaga untuk menjaga kamtibmas agar terciptanya kondisi yang aman nyaman dan tentram jauh dari bergbagai gangguan seperti kejahatan jalanan, premanisme, penyakit masyarakat hingga kenakalan remaja. Guna wujud cipta kondusifitas polri menjaga masyarakat, tandasnya.