Polsek Kebon Pedes dengan masyarakat Desa Cikaret Laksanakan Jumat Curhat Sebagai Sarana komunikasi

KOTA SUKABUMI, Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota – Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Kebon Pedes bersama warga di Desa Cikaret kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi, Kamis (31/08/23).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Kebon Pedes kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,. S.IP berserta Masyarakat Desa Cikaret.

Lebih lanjut Kapolsek Kebon Pedes, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Kebon Pedes dengan masyarakat Desa Cikaret, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,”. Ujar Iptu Tommy.