Polsek Kebon Pedes Intensifkan KRYD Wilayah Kecamatan Kebon Pedes

Kota Sukabumi – Personel Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota lebih mengintensifkan patroli KRYD di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes

Patroli tersebut salah satunya dilakukan oleh anggota Polsek Kebon Pedes. Patroli yang dilakukan secara mobile ini dilaksanakan pada Kamis, 03 Agustus 2023, sekitar pukul 21.00 WIB hingga dini hari.

Sebanyak tiga personel diterjunkan Polsek Kebon Pedes, mereka diantaranya yakni Bripka Dede Aryanto, Brigadir Insan Nurahman, dan Briptu Gusti Muda Jaya. Selain itu pihaknya juga dibantu Polsek Rayon Timur Polres Sukabumi Kota dalam pelaksanaan KRYD. Mereka secara mobile melakukan patroli ke lokasi mini market, tempat nongkrong, perkantoran, perkampungan dan perumahan.

“Patroli yang kami lakukan secara masif dalam rangka antisipasi tindak pidana kriminalitas maupun C3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes,” tutur Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,. S.I.K,. M.Si., melalui Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., Kamis (03/07/2023).

Iptu Tommy menuturkan, patroli tersebut dilakukan secara rutin oleh seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota tidak hanya Polsek Kebon Pedes. Sasaran dalam patroli KRYD malam hari itu yakni mini market, tempat nongkrong, perkantoran, perkampungan dan perumahan.

“Ini kami lakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes” kata Iptu Tommy.

Untuk terciptanya Harkamtibmas itu, Iptu Tommy mengajak warga masyarakat untuk ikut serta aktif membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan berani melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada petugas.