Polsek Kebon Pedes Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Wilayah Kecamatan Kebon Pedes

KOTA SUKABUMI – Guna menjamin kondusifitas Kamtibmas, Polsek Kebon Pedes Jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam hari di Wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes, Senin (14/08/2023)

Patroli KRYD dilaksanakan oleh anggota jaga Bripka Eko Pamuji Setiono dan Briptu Alamsyah Restu Binangkit dengan sasaran miras, narkoba dan penggunaan knalpot motor yang tidak sesuai standar, dengan maksud untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,. S.I.K,. M.Si., melalui Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan bahwa anggota Jaga Piket Polsek Kebon Pedes rutin melaksanakan giat Patroli KRYD pada jam-jam rawan, dalam rangka menciptakan kondusifitas yang aman dan tertib serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan Di Wilayah hukum Polsek Kebon Pedes.

”Bahwasanya para pelaku aksi kejahatan dalam melakukan aksinya selalu mencari celah celah yang aman, oleh karena itu kami selalu mengintenasifkan patroli baik siang maupun malam khususnya di saat jam jam rawan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif”.Kata Kapolsek

Ia menambahkan Selain melaksanakan patroli , Personil Polsek Kebon Pedes juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap ancaman aksi tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan, dan Pencurian Sepeda Motor.

“Alhamdulillah berdasarkan laporan hasil Patroli KRYD tadi malam, anggota tidak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk situasi diwilayah hukum Polsek Kebon Pedes sampai dengan saat sekarang ini dalam keadaan Kondusif ” Pungkas Kapolsek.