Polsek Kebon Pedes melakukan patroli dialogis antisipasi Tawuran Pelajar di wilayah Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.

Kebon Pedes – Anggota Polsek Kebon Pedes melakukan patroli dialogis antisipasi C3 serta antisipasi tawuran antar pelajar, di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes. Kamis (20/07/23) siang.

Dalam giat ini, Kanit Samapta Polsek Kebon Pedes Aipda Listyo Priharmoko  melakukan patroli dialogis Kamtibmas dengan warga untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat pada saat bubaran anak sekolah guna antisipasi tawuran antar pelajar.

Dalam kesempatan tersebut ia sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar lebih waspada terutama pengawasan di lokasi parkir kendaraan roda 2 antisipasi curanmor.

Ia juga mengimbau agar warga masyarakat turut serta berperan aktif menyampaikan himbauan kepada para pelajar.

Kapolsek Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P. , mengatakan “Untuk mencegah terjadinya tauran antar pelajar kita dari Polsek Kebon Pedes melakukan Patroli dialogis ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi serta himbauan.

“Kepada siswa di sekolah agar tidak ikut-ikutan tauran, membawa sajam dan kita akan bubarkan ketika menemukan siswa yang berkumpul di luar jam sekolah,untuk pulang kerumah masing-masing,” tegas Kapolsek.