Polsek Kebon Pedes terus melakukan Patroli mencegah tindak Premanisme

Kota Sukabumi – Guna cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan keamanan ketertiban masyarakat, personil Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dialogis, Sebagai pengemban tugas preventif (pencegahan) Polsek Kebon Pedes menghadirkan personil di tengah-tengah masyarakat.

Tindakan pencegahan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan rutin untuk menjaga keamanan,ketertiban masyarakat, Kamis (22/6/2023).

Anggota yang melaksanakan tugas patroli memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat baik itu pedagang, para sopir dan pembeli yang ada di terminal maupun pasar Tradisional untuk berperan aktif memberantas dan memerangi premanisme ataupun pungutan-pungutan liar yang tidak sesuai peruntukannya sehingga dapat membuat masyarakat kecil resah dan terbebani.

Pada kesempatan ini Aipda Listyo Priharmoko ditemui disela-sela patroli mengatakan ”giat patroli rutin kami laksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat, memantau langsung keamanan wilayah untuk menjamin masyarakat aman dalam beraktivitas sehari-hari ”ucapnya.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., menyampaikan ”Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas,kriminalitas dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Menjalin hubungan dengan semua lapisan masyarakat, menyerap informasi dari masyarakat sehingga terpeliharanya keamanan ketertiban sebab keamanan bukan semata-mata tanggung jawab polisi namun tanggung jawab kita bersama.” tegasnya