Polsek Kebon Pedes Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti.S.I.P.,  memimpin Anggota Polsek Kebon Pedes melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan antisipasi gukamtibmas dan kerawanan wilayah hukum Polsek Kebon Pedes, Sabtu (24/06).

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.

Menurut Kapolsek Kebon Pedes operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran geng motor dan tawuran remaja sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

Kapolsek juga menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes dan Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Kebon Pedes dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman”, pungkas IPTU Tommy.