Polsek Kertasari Polresta Bandung Cek Tkp Dan Evakuasi Penemuan Sosok mayat laki-laki di dalam rumah

Gabungan Petugas Piket Polsek Kertasari Polresta Bandung cek TKP Penemuan Sosok mayat laki-laki di dalam rumah setelah menerima laporan dari Warga di Kp. Mekarsari Rt. 003/017 Desa. Sukapura Kec. Kertasari Kab. Bandung, Rabu (02/08/2023).

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin membenarkan peristiwa tersebut. Adapun kronoligis saksi atas nama sdr. Ade warga Sukapura memberitahukan kepada warga sekitar rumah bahwa korban yaitu kakak kandung saksi telah meninggal dunia didalam rumah, lalu warga memberitahukan kepada Pemerintahan Desa. Sukapura dan Pemerintahan Desa Sukapura menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Bripka Irwan Wardani lalu setelah mendapat kabar tersebut Bhabinkamtibmas dibantu oleh warga dan Pemerintahan Desa Sukapura cek lokasi dan bahwa benar korban telah meninggal dunia, kemudian Bhabinkamtibmas memberitahukan kepada seluruh piket fungsi Polsek Kertasari dan selanjutnya gabungan piket Fungsi mendatangi TKP, setelah hasil cek TKP Iptu Ahmad Nurdin menerangkan tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan barang- barang milik korban didalam dan di luar sekitar rumah tidak ada hilang.

Kapolsek Kertasari menambahkan identitas mayat Sdr. CECEP HUDEFAH HAMDANI, 56 Tahun, tidak bekerja, Islam, Kp. Mekarsari Rt. 003/017 Desa Sukapura Kec. Kertasari Kab Bandung. Personil Polsek Kertasari Yang selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Pihak keluarga sudah menerima atas meninggalnya korban merupakan takdir Yang Maha Kuasa dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, dan akan di makamkan di pemakaman umum besok.