Polsek Klari Gelar Binrohtal, Dengan Tema “Jadikan Sosok Polisi Yang Religius”

Polres Karawang,- Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar, Polri telah menerapkan program binrohtal (pembinaan rohani dan mental) yang rutin bagi anggotanya. Hal ini bertujuan untuk menjadikan sosok Polisi yang Religius dan memiliki Integritas yang kuat.

Program Binrohtal yang rutin diselenggarakan pada hari Kamis pagi di setiap minggunya tersebut diberikan kepada seluruh anggota Polsek Klari Polres Karawang. Kegiatan ini meliputi pembinaan agama, motivasi, serta psikologi. Dengan adanya program ini diharapkan anggota Polri dapat menjaga kesehatan mental mereka dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H mengatakan, tujuan dari program pembinaan ini untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian dalam menjalankan tugas Polisi yang sesuai dengan nilai-nilai keagamaan yang dianut oleh setiap anggota.

“Salah satu tujuan program Binrohtal dengan tema “Jadikan Sosok Polisi Yang Religius” ini adalah untuk meningkatkan keimanan para personel Polri dan ASN, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat,” kata Kompol Hidayat

“Dengan adanya program Binrohtal yang rutin ini, kami berharap dapat menjadikan sosok Polisi yang Religius, berintegritas tinggi, dan mampu melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan profesional.” pungkasnya.

Kegiatan tersebut di atas digelar pada Kamis 27 Juli 2023 jam 08.30 Wib di Masjid Al Danish yang beralamat di Mako Polsek Klari dan di hadiri Kapolsek Klari, Kompol. Hidayat, SH.,Kanit. Bimas Polsek Klari, Iptu Asep Kosasih.,Kanit. Patroli Polsek Klari, Iptu Totok Bagja, S. Pd.,Panit. Reskrim Polsek Klari, Ipda. Cahya. H, SH.,Panit. Lantas Polsek Klari, Ipda Richie Suharyadi.SH. PS. Panit Provos Polsek Klari, Aiptu Halim., Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani.,Personil Bimas Polsek Klari.,Personil Reskrim Polsek Klari.,Personil Intelkam Polsek Klari.,Personil Sabhara Polsek Klari.,Personil SPKT Polsek Klari.,ASN Polsek Klari.,PHL Polsek Klari dan pemberi materi atau penceramah Ustad Arifin.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono