Polsek Klari Giat Rutinitas Gatur Lalin, Guna Berikan Kenyamanan Dan Keselamatan Pengguna Jalan

Karawang, beritatandas.id – Dalam meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, personel Polsek Klari Aipda Edi Junaedi melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

 

Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengurai kemacetan di jalan Kosambi – Klari kabupaten Karawang, Jum’at (14/10/2022).

 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Petugas juga membantu penyeberangan para pelajar yang menuju ke sekolah. Pengaturan lalu lintas ini dilakukan dalam upaya membantu anak sekolah yang hendak memulai proses belajar mengajar.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama.

“kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat, Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Kompol Hidayat.

Menurut Kapolsek, bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang.

“Pelaksanaan giat ini, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah,” kata Kapolsek