Polsek Klari Laksanakan Pengamanan Dini Hari Di Pos Singgah 1 Perum Kartika

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personal Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan pengecekan ke titik pos pengamanan Ramadan ( Pos Singgah 1 ) yang didirikan di Perum Kartika Ds. Gintungkerts Kec. Klari Kab. Karawang. Rabu dini hari ( 05/04/2023 )

Kegiatan tersebut arahan Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Yang melibatkan Personal gabungan piket fungsi dipimpin Piket Pawas Ipda Cahya SH, Personil Piket Patroli, Personil Piket Bhabinkamtibmas, Personil Piket Reskrim, Personil Piket Intel dan Linmas desa gintung kerta.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono supaya mendirikan Pos Singgah pada titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, yang nantinya akan diisi oleh Polri, TNI maupun Stakeholder lainnya untuk yang melaksanakan ronda malam.

Menurut Kapolsek, Personil polsek klari beserta warga yang sedang piket ronda di pos singgah, melakukan kegiatan pengamanan di sekitar area tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat sekitar.

“Hal itu demi mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan dan gangguan kamtibmas pada bulan Ramadan,” sebut Kompol Hidayat

“Karena itu, perlu adanya kegiatan preventif dengan membuat Pos Singgah yang ditempatkan pada titik rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang,” pungkas Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )