Polsek Klari Monitoring Pengamanan Hiburan Di Tempat Hajatan

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang laksanakan Pengamanan dan monitoring hiburan wayang Golek GIRI HARJA 3 di acara hajatan warga binaan, di Dusun Jatimulya, Desa Klari,  Kecamatan Klari, Karawang. Minggu (12/12/2022).

Hal itu dilakukan untuk menjalankan program Quick Wins Polri Presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR dalam  mengimplementasikan Transformasi Polri Presisi.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mengatakan, jajaran Personil Polsek Klari melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup guna mengantisipasi terjadinya guan kamtibmas sewaktu kegiatan acara wayang golek.

“Kepada Pemangku hajat dan masyarakat yang menonton acara tersebut untuk bersama – sama menjaga kemanan dan ketertiban selama acara tersebut berlangsung,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar memarkirkan sepeda motornya ditempat parkir yang sudah disediakan agar tidak terjadi pencurian sepeda motor.

“Mari kita jaga lingkungan agar tetap kondusif dan imbauan masyarkat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, selama giat berlangsung berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

( Lx )