Polsek Klari Patroli Amankan Malam Pergantian Tahun

Karawang, beritatandas.id –Sebanyak 18 personil gabungan mengamankan malam tahun baru 2022 mulai Jumat (31/12/2021) di Kecamatan Klari.

Ke-18 personil gabungan tersebut terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan unsur lainnya.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan, operasi pengamanan gabungan ini merupakan antisipasi kamtibnas, tawuran remaja dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini kita antisipasi. Kami tidak bekerja sendiri tapi dibantu teman-teman dari TNI dan Polri, Satpol PP,” kata Ricky usai memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Mapolsek Klari, Jumat (31/12/2021).

Beberapa titik yang diperhatikan untuk pengamanan yakni area perumahan Kartika Residende, Jalan Raya Bendungan Walahar, hingga menyisir Jalan Raya Kosambi-Klari dan perumahan De’ Kraton.

Polisi juga mengimbau kepada pelaku usaha menutup sementara kegiatannya untuk mencegah adanya kerumunan.

Selain itu, masyarakat pun diminta mengikuti imbauan pemerintah untuk tak menciptakan keramaian dan tetap menaati protokol kesehatan.

“Kami siap mengamankan malam pergantian tahun dengan situasi mengedepankan prokes, agar saat tahun baru masyarakat tidak melakukan kerumunan tapi di rumah saja agar tidak menularkan Covid-19,” ucap dia.

Reporter : Lex