Polsek Klari Patroli dan Sambang Pos Kamling , Upaya Beri Layanan Terbaik Bagi Warga

Karawang, beritatandas.id – Selasa Malam 29 November 2022 sekira pukul 22:00 wib Upaya berikan pelayanan yang terbaik, diterapkan oleh Polsek Klari, Polres Karawang dengan melaksanakan patroli dan sambang pos kamling di wilayah hukum kecamatan klari, Karawang, Jabar, Rabu (30/11/2022).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR kepada Kapolsek Klari, Kompol. Hidayat. SH agar *mengimplementasikan* Program *Quick Wins Presisi* melalui patroli dan ngawangkong di pos kamling secara mobile di wilayah hukum Polsek klari.

“Kedepankan sikap humanis dan ramah kepada warga masyarakat yang ditemui dengan cara 3S ( Sapa, Sopan, Santun)”, tegas Kompol. Hidayat. SH

Kapolsek menambahkan, patroli dan ngawangkong di pos kamling dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang kondusif dimana saja masyarakat berada.

Dijelaskan patroli dan ngawangkong di pos kamling yang di pimpin Piket Pawas IPDA.,M. Arif. R., bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto Sugiarto. K., Bhabinkamtibmas Desa Sumur kondang Aipda Ali Nurdin berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Klari,

“Dalam upaya menjaga Harkamtibmas, kami selalu melaksanakan patroli, baik siang maupun malam”, ungkap Kapolsek.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Klari, semoga bisa menjadi cerminan dari *Transformasi* Polsek klari Polres Karawang menuju Polres Presisi.

( Lx )