Polsek Klari Peduli Warga Cacat Fisik, Bhabinkamtibmas Berikan Beras dan Migor

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Guna membantu memenuhi warga binaan nya yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yanto Sugiarto berikan bantuan beras dan Minyak Goreng ke warganya Yang cacat fisik yakni Rahayu Susilawati alamat Dusun Guna Guna Permai Rt.003 Rw.006 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang, Minggu (07/05/2023) jam 10.00 Wib

Pemberian bantuan beras dan migor tersebut diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yanto Sugiarto dengan mendatangi rumah ibu Rahayu Susilawati sehingga bantuan tepat sasaran.

Di sela-sela kegiatan tersebut Aiptu Yanto mengimbau kepada warga agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIk.,MSi melalui Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat.,SH mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian kepada warga binaanya yang kurang mampu, sehingga bisa membantu meringankan memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ucapnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari”, tutup Kapolsek.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )