Polsek Klari Pengamanan Perayaan Jumat Agung dan Perayaan Paskah 2023 di Pancawati

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar giat pengamanan dan monitoring pelaksanaan kebaktian Umat Nasrani Jemaat HKBP Sultan Mazmur Pancawati resort cikampek dalam rangka perayaan jumat agung dan perayaan paskah 2023 di Desa Pancawati Kecamatan Klari Karawang, Jumat (07/04/2023)

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini berada dirumah Ibadah atau Koperasi Usaha ” Surya Jaya ” milik saudara Lintang. Kebaktian di pimpin oleh Pdt. D. Manurung, S. Th dengan Tema khutbah saat ini ”
Kegiatan tersebut dengan Tema : *” Kematian Yesus Kristus “.Sub Tema : *” Yesus Menyerahkan NyawaNyau ” Yang di Pimpinan Ibadah *Pdt. D. Manurung, STh. dengan Jumlah Peserta yang hadir tergabung Anak² dan Orang Tua +- 300 Orang.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono memerintahkan Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH., untung pimpin pengamanan pelaksanaan kebaktian dalam rangka perayaan jumat agung dan perayaan paskah 2023

Kapolsek Kompol Hidayat menugaskan jajaran polsek Klari untuk mengirimkan gabungan piket fungsi yaitu Kanit Intelkam / Pawas Polsek Klari Iptu. Alben Samosir., Piket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z., Piket Patroli Aiptu. Endang., Piket Bhabin Aiptu. H. Karna., Piket Bhabin Aiptu. Inta Doan dan Piket Patroli Bripka. Hasto P.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat.SH dalam keteranganya menyampaikan, kehadiran  Personil Polsek klari dalam mengimplementasikan tugas Polri kepada para jamaah dan memberikan himbauan dengan cara humanis serta menerapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Masih kata Kapolsek Klari, pelaksanaan kebaktian berjalan selama dua jam dengan keadaan aman dan lancar.

“Kegiatan rutin tiap hari minggu ini berlangsung sekira 2 jam lamanya dari jam 09.00 Wib sampai selesai”.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )