Polsek Klari Polres Karawang Rutinkan Program “Jumat Curhat” Pada 2023″

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Pada Jumat 10 Febuari 2023 jam 09.00 Wib, Polsek Klari Polres Karawang merutinkan program “Jumat Curhat” pada 2023 untuk menampung seluruh aspirasi dan keluhan warga termasuk soal keamanan dan ketertiban lingkungan.

Menurut Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari dalam program “Jumat Curhat” tersebut, jajarannya akan mendatangi satu persatu wilayah  untuk mendiskusikan secara langsung dengan warga sekaligus mencarikan solusi.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH, Saat Berikan Arahan serta Himbauan

“Harapannya, kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa petakan dan mencari penyelesaiannya,” kata Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH

Tidak hanya itu, dalam kegiatan jumat curhat juga menerima masukan-masukan dari warga terkait titik atau objek vital mana saja yang dinilai rawan aksi kriminal.

Berdasarkan masukan ini, Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari  berjanji akan mengerahkan petugas untuk meningkatkan penjagaan di lokasi rawan tersebut.

“Saya juga berikan nomor kontak “Lapor Pak Kapolres” yang bisa dihubungi kalau ada hal yang akan terjadinya guan kamtibmas yakni di nomor Whactapp 082211272003,” jelas dia.

Dalam kegiatan program jumat curhat, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, mensosialisasikan program program Kapolri terkait Stunting Gizi Buruk dan Kemiskinan Ekstrim yang ada di wilayah hukum klari serta mensosialisasikan juga program unggulan Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono yakni Program Polisi CAKEP dan Program Polisi CAKET serta Program Bersedakah

Dengan upaya ini, berharap kekompakan serta sinergitas Masyarakat dengan Polisi bisa lebih semakin dekat lagi. Pungkas Kapolsek.

Kepala Desa Cimahi Asep Tamimi berikan apresiasi kepada jajaran kepolisian khususnya Kepada Polsek Klari Polres Karawang yang mana pada hari ini melaksanakan program jumat curhat yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek klari melalui jumat curhat, sehingga warga bisa secara langsung mencurahkan Isi hati dan unek unek warga terkait gangguan kamtibmas di desa cimahi ini.

Harapan kami semoga dengan adanya program jumat curhat ini, apa yang menjadi keluhan atau masukan dari warga kami semoga keluhan tersebut direspon langsung oleh jajaran kepolisian agar supaya terjadinya situasi aman dan kondusif di wilayah desa klari.

Hadir dalam giat jumat curhat Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH., Kepala Desa Cimahi Asep Sutami., Kanit Binmas Polsek Klari Ipda M. Arif., BA Intelkam Aiptu Asep Syaiful Z., Aipda Yus Rudi., Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu Tatang. S.Pd., Kepala Dusun., Rt dan Warga Dusun Caringin.

#PolsekKlari #Polreskarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )