Polsek Klari Serahkan Bansos Berupa Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Personal Polsek Klari kembali menggelar kegiatan bantuan sosial (bansos) dengan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok (sembako) kepada salah satu warga Yang cacat fisik di desa binaannya, Minggu ( 07/05/2023 )

Jam 13.00 Wib

Sembako beras dan migor kali ini di berikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Yanto Sugiarto berikan langsung sembako kepada ibu indah penyandang disabilitas Yang beralamat di Dusun Guna Permai Rt.003 Rw.006 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIk.,MSi melalui Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat SH mengatakan kegiatan bansos yang dilaksanakan personal Bhabinkamtibmas Polsek Klari itu merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Klari.

“Kegiatan penyaluran bansos ini merupakan salah satu kegiatan rutin, bahkan saat ini sudah yang kali kesekiannya personal polsek klari memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan,” katanya.

Dikatakannya, untuk pemberian sembako hari ini yakni dengan sasaran kepada salah satu warga perum Guna Permai atas nama indah, yang merupakan warga kurang mampu penyandang Disabilitas.

Kondisi itu mengundang perhatian Personal Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar untuk kembali mengupayakan agar warga tersebut menerima bantuan dari Polsek setempat meski berupa sembako.

“Kita berharap bantuan berupa sembako yang diserahkan kepada warga itu setidaknya bisa membantu meringankan bebannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)