Polsek Kota Gelar Gerai Vaksinasi Untuk Masyarakat Yang Ada Diwilkum Polsek Karawang Kota

beritatandas.id, Karawang – Polres Karawang AKBP Aldi Subartono, menginstruksikan seluruh jajaran kepolisian sektor untuk mendirikan gerai “Vaksin Presisi” untuk masyarakat.

Di gerai itu, masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis melalui online.

Polsek kota karawang,menggelar Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Aula Polsek kota Karawang dalam rangka Program nasional vaksinasi gratis yang terus di canangkan oleh pemerintah Republik Indonesia guna mencegah kembalinya penyebaran virus Covid 19.(Rabu,17/11/21).

Menurut Kapolsek Kota Karawang AKP Boy Hamonangan SH mengatakan,Gerai Vaksin yang dilakukan di wilayah Hukum Polsek kota Karawang yang meliputi wilayah Kecamatan Karawang Barat dan Kecamatan Karawang timur menargetkan 100 dosis vaksin perhari.

“Hari ini kami targetkan 100 dosis vaksin perhari dan diharapkan bisa memenuhi target yang telah ditentukan melalui pendaftaran Online dan mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mendata warga yang belum di vaksin” ujar Kapolsek Kota Karawang.

Lanjut Kapolsek, “Pihak Polsek Kota dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang akan terus melaksanakan giat Vaksinasi ini yang nantinya kami lakukan dengan cara door to door mengunjungi warga masyarakat di wilayah wilayah yang telah di tentukan,dan di harapkan agar Vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Karawang Kota bisa mencapai target yang telah di tentukan” tutup Kapolsek Kota Karawang.

Kapolsek Kota Karawang AKP Boy Hamonangan pun tak lupa menghimbah kepada masyarakat agar jangan lengah dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari harinya, dengan menggunakan Masker,mencuci tangan dan menjaga kesehatan dengan cara berolah raga serta makan makanan yang seimbang.

Reporter : Lex