Polsek Kotabaru Gelar Dzikir dan Shalawat Bersama Lintas Sektoral

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka rangkaian peringatan ke-78 hari Bhayangkara, Polsek Kotabaru mengadakan kegiatan dzikir dan sholawat bersama di Masjid Al Fajr Polsek Kotabaru.

Giat tersebut dihadiri Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kotabaru, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Terlihat Pimpinan Ponpes Riyadlul Huda Pangulah Selatan KH. Nanang Achmad Bakir, Pimpinan Ponpes Hikmatul Muhajirin Wancimekar KH. Acep Wahab Muhsin, Ketua MUI Kec Kotabaru Ustad Tirta Mulyana beserta ajaran.

Direktur RS Izza dr. Dik Adi Nugraha Sp.B, Penyuluh Agama Kec Kotabaru, Da’i Kamtibmas Kec Kotabaru, Perwakilan Kepala Desa se-Kec Kotabaru, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kotabaru, Jumat (28/6/2024).

Selain dzikir dan sholawat bersama Polsek Kotabaru bersama RS. Izza juga melakukan kegiatan door to door untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu dan jompo yang ada di wilayah Kec Kotabaru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama dengan harapan Kotabaru aman dan kondusif.***

Reporter : Asep Jaya