Polsek KPC Polres Ciko Siagakan Pesonel Amankan OW WBK Kejawanan

Cirebon Kota – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung obyek wisata WBK pantai kejawanan,Polsek Kpc Polres Cirebon Kota Siagakan personil untuk mengamankan para pengunjung yang sedang berlibur.

Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek KPC Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja Anggotanya dalam Mengamankan Objek Wisata Bahari Pantai Kejawanan Kota Cirebon. Sabtu ( 27.05.2023 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Anggota yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Anggota Polsek KPC Melaksanakan Pengamanan objek wisata merupakan tugas pokok Polri yang mana kehadiran polisi di tempat keramaian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung obyek wisata khususnya obyek WBK Wisata Bahari Kejawanan yg berada di pantai kejawanan Kota Cirebon Tetap Kondusif”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH.

Anggota Polsek KPC juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas kpd petugas security dalam pelaksanaan tugasnya serta para pengunjung untuk tetap menjaga barang bawaannya dan di himbau kepada orang tua untuk tetap awasi putra putrinya saat bermain di pantai. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.