Polsek Lembursitu Himbau Karyawan Mini Market untuk Jaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Lembursitu

Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar –  mengimbau karyawan mini market yang beroperasi di wilayah Kecamatan Lembursitu , Kota Sukabumi untuk tetap menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Himbauan ini disampaikan sebagai langkah pencegahan terhadap adanya potensi kejahatan dan keributan di sekitar mini market. Selasa (17/10/23).Malam

Kepolisian Sektor Lembursitu menjelaskan bahwa mini market cenderung menjadi tempat kumpulnya banyak orang. Oleh karena itu, pengamanan di tempat ini perlu ditingkatkan agar meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dan karyawan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman  mengatakan bahwa mini market harus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para pengunjung. Karyawan mini market diharapkan dapat melakukan langkah-langkah pencegahan agar tidak menjadi sasaran kejahatan.

“Kami menghimbau kepada karyawan mini market untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga fasilitas serta anggota masyarakat yang berada di sekitarnya. Jangan ragu untuk segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada aparat kepolisian,” ujar Kapolsek Agus Suherman SE

Selain itu, petugas juga berpesan agar para karyawan tak ragu untuk melaporkan apabila menemui situasi atau perilaku mencurigakan dari pengunjung maupun tamu. Dalam situasi yang mengancam keamanan karyawan, mereka juga disarankan untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian.