Polsek Lohbener Gencar Lakukan Patroli Malam

Indramayu – Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar laksanakan Patroli pada malam hari di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (15/05/2023) kemarin.

Kegiatan Patroli yang dimulai pada pukul 22.00 Wib, dengan jumlah kuat 2 Personel Polsek Lohbener.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, Patroli yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Lohbener bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, selain itu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa tenang melakukan aktivitas pada malam hari.

Dikatakannya, dalam kegiatan itu petugas berpatroli secara Mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru sambil memberikan himbauan secara Dialogis kepada Masyarakat dengan tujuan untuk dapat mengidentifikasi dan menindak lanjuti gangguan keamanan dan ketertiban yang jadi keluhan warga sambil membagikan nomor telepon pribadi maupun dinas agar warga dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap Kondusif.

“Semoga dengan dukungan, dan kerja sama semua pihak, wilayah hukum Polsek Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu selalu aman dan kondusif, seperti yang kita harapkan bersama.” Singkat Kompol H. Nurani, Selasa (16/05/2023).