Polsek Losarang Gelar Ops Binas Kusuma Lodaya 2023 Guna Tangkal Kenakalan Remaja

Indramayu – Kepolisian Sektor Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Bina Kusuma Lodaya 2023

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Losarang menyasar SMK Darul Istiqomah, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Losarang mengajak Siswa dan Siswi untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu Kamtibmas.

Selain itu, pihaknya juga melakukan dialog serta menghimbau kepada siswa agar jangan sampai ikut geng motor, kenakalan remaja seperti mengkonsumsi minuman keras dan obat terlarang yang akan membahayakan diri sendiri.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan bahwa egiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan peran siswa dalam mendukung tugas Polri untuk menurunkan tingkat kejahatan dan penyakit masyarakat.

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Indramayu khususnya Polsek Losarang,” tutup Kompol Dr. H. Sunardi.