Polsek Maniis Polres Purwakarta Laksanakan Apel Siaga Pos PAM Dalam Pengamanan Arus

PURWAKARTA – Polsek Maniis Polres Purwakarta bersama anggota, lakukan apel di Pos Pam.

Ops Ketupat Lodaya 2023 bertempat di Pos Wisata Bendungan PNP Cirata dalam rangka pengamanan jelang mudik lebaran 1444 H/2023 M, Senin (17/04/2023) sekira pukul 21.30 Wib

Penjagaan ini untuk pos pengamanan dalam kesiapan untuk mengamankan arus mudik maupun arus balik lebaran 1444 H di jalur jpengamanan wisata khususnya di Objek Vital Nasional Bendungan PNP Cirata ini dilakukan untuk memantau situasi arus lalin dan membantu pengamanan serta pelayanan masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik/wisata di Cirata.

Kapolsek Maniis Polres Purwakarta AKP.Asep Nugraha SH.,MM mengatakan , jajaran Polsek Maniis Polres Purwakarta bersama Anggota,personel Aiptu Ahmad Syamsi, Aiptu Ahmad Hendra dan
5 (Lima) orang security PJB Cirata, telah siap dalam melakukan pengamanan mudik lebaran 1444 H/Tahun 2023 ini

Penempatan personil di Pos Pam ini guna menjaga dan menjamin keamana serta keselamatan warga yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H di kampung halamannya, tutur AKP. Asep Nugraha SH.,MM.

Dan Kapolsek Maniis pun menghinbau kepada warga yang mudik agar berhati hati, utamakan keselamatan di jalan dan tetap taati peraturan lalulintas jangan ugal ugalan di jalan ingat keluarga menanti dirumah dengan selamat, ungkapnya.

Di Pos Pam Cirata ini kita siapkan layanan Kesehatan dari UPTD Puskesmas Kecamatan Maniis serta memberikan informasi kepada pemudik, sehingga pemudik tidak ada masalah di perjalanan. Kita semua bergerak bersama sama memberikan pelayanan kepada masyarakat.