Polsek Mundu Polres Ciko Amankan Gereja Yang Melaksanakan Ibadah Misa

Polres Cirebon Kota – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, anggota Polsek Mundu melaksanakan pengamanan Kegiatan Misa / Kebaktian Peringatan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2023, Kamis (18.05.2023).

Personil Polsek Mundu dipimpin Kapolsek Mundu AKP Suwito SH melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Al Masih umat kristiani di Gereja bukit Zaitun Pamengkang Mundu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH Sebanyak 141 personel Polres Ciko disiagakan untuk mengamankan peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Kota Cirebon. Para personel dari Polres Ciko dan Polsek jajaran tersebut akan ditempatkan di sejumah gereja yang ada di Kota Cirebon dengan melakukan sistem pengamanan terbuka dan tertutup.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dengan dilakukannya pengamanan kegiatan itu sendiri, diharapkan para jemaat dapat beribadah dengan situasi aman dan nyaman pungkas Iptu Ngatidja.