Polsek Nagreg Hadir dengan Humanis dalam Pengamanan Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini

Nagreg, – Dengan mengedepankan nilai-nilai humanis sejumlah personel Polsek Nagreg Polresta Bandung melaksanakan pengamanan kegiatan peragaan manasik haji untuk anak usia dini, di lapangan Kujang Yonif PR 330, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (21/9/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpaudi Kabupaten Bandung yang dihadiri oleh ratusan anak usia dini dari 3 Kecamatan yaitu Nagreg, Cicalengka, dan Cikancung, dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan kesadaran anak-anak sejak dini tentang salah satu rukun Islam, yaitu ibadah haji.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, membenarkan tentang kegiatan tersebut, dan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi para peserta maupun pengunjung yang hadir, pihaknya telah menyiapkan pengamanan yang ketat untuk memastikan kelancaran acara dan keselamatan semua peserta.

“Pengamanan dilaksanakan selama kegiatan berlangsung, secara profesional dan tetap mengedepankan sikap humanis,” ujar AKP Eva Yanti.