Polsek Paseh Gelar Jum’at Curhat di Masjid SMP Yadika 2 Cijagra Paseh

Paseh, – Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Iptu Idham Chalid S.H, M.M melaksanakan kegiatan jumat curhat di Masjid SMP Yadika 2 Cijagra Paseh alamat Kp. Legok Muncang Rt. 02 Rw. 10 Desa Cijagra Kec. Paseh Kab. Bandung, Jumat (18-08-2023)

Kegiatan diikuti AIPTU Agus Rohmat (Bhabinkamtibmas Desa Cijagra) beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, Staf tenaga pengajar dan siswa siswi SMP Yadika 2 Cijagra Paseh dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 150 (seratus lima puluh) orang.

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M saat ditemui wartawan dilokasi mengatakan Melalui program Jumat Curhat yang digagas oleh Polri ini , masyarakat dapat menyampaikan keluhan secara langsung kepada pihak Kepolisian.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dapat menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri, jelas Kapolsek Paseh

Selain menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, kegiatan Jum’at Curhat ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama, menyambung ukuwah islamiah sesama umat demi terjalin kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menampung masukan dan keluhan masyarakat mulai dari Sdri. Tissa selaku siswi SMP Yadika 2 Cijagra Paseh menyampaikan bahwa bagai mana cara mendapatkan motivasi untuk meraih cita cita dimasa yang akan datang dan Sdri. Isan selaku siswa siswi SMP Yadika 2 Cijagra Paseh menyampaikan bahwa apa dampak bagi pengguna narkoba dan apakan sipengguna bisa mendapatkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.

Kapolsek Paseh Memberikan penjelasan dan motivasi kepada siswa/i terkait pertanyaan pertanyaan tersebut dan Selama berlangsungnya kegiatan jum’at curhat di sekolah masjid SMP Yadika 2 Cijagra Paseh Desa Cijagra Kec. Paseh Kab. Bandung situasi berjalan aman dan kondusif