Polsek Patrol Gelar Ops Binas Kusuma Lodaya 2023 Guna Tangkal Kenakalan Remaja

Indramayu – Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Bina Kusuma Lodaya 2023.

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Patrol menyasar Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Patrol mengajak Tokoh Toga tomas Toda ikut mengawasi lingkungannya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan dialog serta menghimbau kepada warga yang punya anak remaja agar diawasi jangan sampai ikut geng motor, kenakalan remaja seperti mengkonsumsi minuman keras dan obat terlarang yang akan membahayakan diri sendiri.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan bahwa egiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri untuk menurunkan tingkat kejahatan dan penyakit masyarakat.

Beliau juga menjelaskan bahwa Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Indramayu khususnya Polsek Patrol,” tutup AKP H. Saripudin.