Polsek Patrol Laksanakan Pengamanan Anniversarry Slankers Club Indramayu yang ke-18 Tahun

Indramayu – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan Anniversarry Slankers Club Indramayu yang ke-18 Tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

Selain itu juga tentunya untuk antisipasi gangguan kamtibmas selama gelaran peringatan Anniversarry Slankers Club Indramayu yang ke-18 Tahun.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel dari Polsek Patrol dan sejumlah instansi terkait seperti TNI, dan Pol PP Kecamatan Patrol.

Pada kesempatan itu, kami turut memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada peserta Anniversarry Slankers Club Indramayu.

“Pengamanan ini bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu Polda Jabar,” kata Kapolsek, Minggu (28/05/2023) pagi.