Polsek Purwasari Ajak Linmas Patroli ciptakan Kondisi Yang Aman Dan Kondusif

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa MekarJaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Kapolsek Purwasari bersama anggota giat bersama dengan Linmas melaksanakan patroli malam disekitaran Desa Mekarjaya minggu (7/5/2023)

Kekompakan Polri dan Linmas ini patut mendapat apresiasi yang positif. Kapolsek Purwasari serta Linmas secara bersama sama rutin melakukan patroli di tempat – tempat yang dianggap rawan kriminalitas di Desa Mekar jaya

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani mengatakan “Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Linmas, sehingga warga merasa tenang tanpa diliputi kecemasan dihadapkan dengan berbagai kegiatan kejahatan,” tutur Kapolsek.

Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi Desa agar tetap aman. Dengan bantuan dari para Bapak-bapak petugas baik Bhabinkamtibmas dan Linmas, wilayah Desa Purwasari tetap aman, tambahnya.