Polsek Sliyeg Terus Laksanakan Patroli Siang Hari

Indramayu – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli siang untuk mengantisipasi tindakan kriminal guna menjaga Kamtibmas yang kondusif di tengah – tengah masyarakat.

Dengan jumlah kuat 2 Personel Polsek Sliyeg, petugas menyasar Jln. Raya Desa Sudikampiran sampai Jln. Raya Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli ini dilaksanakan bertujuan mengantisipasi tindakan kriminal guna menjaga Kamtibmas yang kondusif di tengah – tengah masyarakat.

Dalam patroli itu petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat guna bersama – sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing – masing,” ujar Kapolsek, Rabu (17/05/2023).

Dengan adanya ini, diharapkan mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas akan merasa aman dan nyaman telah terlindungi oleh Kepolisian. Harap Kapolsek.