Polsek Sukabumi melaksanakan giat gatur pagi untuk antisipasi arus lalu lintas

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota, pagi ini personil Polsek Sukabumi melaksanakan giat gatur pagi untuk antisipasi arus lalu lintas di depan SDN 2 Selabintana. Jumat, 28 Juli 2023.

SUKABUMI- Sudah memasuki masuk sekolah, personil Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dimana kegiatan tersebut agar tidak ada pengendara baik roda 4 maupun roda 2 yang berkecepatan tinggi saat melewati Zona Sekolah.

Personil juga ikut membantu menyebrangkan para murid agar murid tetap aman dan tidak ada yang takut saat menyebrang, hadir nya personil Polsek Sukabumi di setiap pagi hari menandakan bahwa Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama bagi para pelajar yang akan memulai aktivitas agar terhindar dari kerawanan kecelakaan.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Patroli dialogis dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.”