Polsek Sukalarang Gelar Pengaturan dan Pemantauan Arus Lalu Lintas Siang Hari.

Kota Sukabumi – Dipimpin oleh Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota AKP Asep Jenal Abidin, S.E. dan Jajaran Polsek Sukalarang laksanakan Pengaturan dan Pemantauan Arus Lalin Siang hari. Jumat, (18/08/2023).

“Sekaligus memberikan Himbauan kamtibmas kepada sopir angkutan umum supaya tidak ngetem/berhenti sembarangan, agar tidak terjadi penumpukan dan kemacetan arus lalu lintas” ujar Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE.

Kapolsek Sukalarang juga menerangkan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap pagi dan sore pada jam rawan kemacetan di wilayah sukalarang oleh anggota polsek sukalarang. Adapun jam rawan kemacetan di wilayah kecamatan Sukalarang Kab. Sukabumi yaitu jam masuk karyawan dari jam 06.00 wib sampai dengan jam 07.00 wib serta jam pulang karyawan dari jam 15.00 wib sampai dengan jam 18.00 wib dan menghimbau agar masyarakat tidak melintas jalur kecamatan pada jam rawan kemacetan tersebut.

“Agar masyarakat mengetahui jam rawan kemacetan di wilayah Sukalarang yaitu pada jam masuk karyawan dari jam 06.00 wib sampai jam 07.00 wib serta jam pulang karyawan dari jam 15.00 wib sampai dengan jam 18.00 wib dan menghindari melintas wilayah Sukalarang pada jam rawan tersebut agar tidak terjebak kemacetan” lanjutnya.