Polsek Sukaraja bersama Babinsa Selawangi menghadiri acara pelepasan dan kenaikan kelas

Bhabinkamtibmas Selawangi Polsek Sukaraja Aipda yusup bersama Babinsa Selawangi menghadiri acara pelepasan dan kenaikan kelas dan perpisahan MA Hikmatul Amin dengan penceramah Ust. Dennis Liem/ Koh Dennis bertempat di Kp. Pamoyanan Rt. 02/06 desa Selawangi Kecamatan Sukaraja kota Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua yayasan Hikmatul Amin, Staff Kades Selawangi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Selawangi serta para orang tua dan murid Hikmatul Amin

“Dalam pengamanan Kenaikan kelas dan perpisahan sekolah kali ini, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si berhasil mengkoordinasikan upaya pengamanan yang baik. Personel Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan sekitar Sekolah dan area sekitarnya. Tidak hanya itu, Babinsa juga turut membantu memastikan kelancaran jalannya acara.

Kompol Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyatakan bahwa tujuan utama dari pengamanan ini adalah memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. “Kami berkomitmen untuk melindungi semua peserta dan memastikan acara ini berjalan dengan aman. Kehadiran Ustadz Dennis Lim memberikan semangat tambahan bagi kami untuk melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kapolsek.

Acara tersebut menjadi momentum penting untuk menyatukan umat Islam, terutama di tengah perbedaan pandangan yang seringkali memicu perpecahan dan memberikan semangat untuk para Murid agar tidak lelah dalam menuntut ilmu. Ustadz Dennis Lim, dengan keahliannya dalam menyampaikan pesan-pesan agama, mengajak umat Muslim untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan, serta menjaga persatuan dalam membangun bangsa.