Polsek Sukaraja memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap para siswa baru

KOTA SUKKABUMI, Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat, merekalah yang memberikan penyuluhan, bimbingan, serta menyelesaikan masalah yang ada di wilayah yang menjadi tanggung jawab mereka.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Aipda Yusup memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap para siswa baru SMKN 1 Sukabumi yang datang berkunjung ke mako Polsek Sukaraja dalam rangka P5(Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila)Rabu, (02/08/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Yusup menyampaikan pesan kamtibmas tentang paham Radikalisme dimana agar siswa baru merupakan anak remaja dan golongan yg mudah terpengaruh oleh paham radikalisme yang di lakukan orang-orang yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan. Untuk itu para siswa di minta fokus pada pembelajaran tidak ikut tawuran apalagi sampai mengkonsumsi miras dan Narkoba, Serta lebih bijak lagi dalm hal penggunaan media sosial dan tidak mudah terprovokasi oleh hal hal yg bisa merugikan siswa itu sendiri.

Serta penggunaan kendaraan bermotor harus dilengkapi dengan surat surat baik Sim dan STNK serta kendraan harus dilengkapi secara fisik serta penggunaan helm standar. Diharapkan kepada siswa mengikuti proses belajar dengan baik, perdalam iman dan taqwa sehingga tercipta generasi penerus bangsa yang lebih pintar dan siap pakai serta berahalak dan bermartabat.”ungkap Bhabin