Polsek Sukaraja Menjadi Pembina Upacara Dalam Memperingati Hari Pramuka yang ke – 62 tahun 2023

KOTA SUKABUMI, Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Memperingati Hari Pramuka yang ke – 62 tahun 2023, MTS dan MA Darul Muta’alim melaksanakan Upacara yang digelar secara sederhana bebarengan dengan upacara bendera hari Senin. Senin (14/08/2023).

Upacara tersebut tepat dimulai pada pukul 08.00 wib, dan bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Bhabinkamtibmas Sukamekar Polsek Sukaraja Aipda Indra WN, S.Sos
Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas Sukamekar Aipda Indra WN S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kepala sekolah dan guru dan segenap kakak Pembina dimana dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas diminta sebagai Pembina Upacara.

Sesuai tema Hari Pramuka tahun 2023 ini yakni Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional, Bhabinkamtibmas mengingatkan adik-adik pramuka sebagai generasi penerus bangsa harus wajib dan cinta kepada NKRI.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar adik adik pramuka khususnya siswa siswi Darul Muta’alim tetap menjaga Bhineka Tunggal Ika demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ditempat terpisah Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan Pramuka mendidik kita secara profesional. Dalam hal ini berkualitas, berketerampilan, berpengetahuan, dan bergairah bekerja. Selalu ingin memberikan nilai dan hasil kerja yang terbaik. Agar generasi penerus bangsa menjadi mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan. Belajar terus-menerus. Pantang berputus asa.

“Selamat Hari Pramuka yang ke – 62, mari kita semua mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan tentunya sebagai generasi penerus Bangsa wajib untuk mempertahankannya” tutup Kapolsek