Polsek Sukasari Polres Sumedang melaksanakan Giat Peduli Lingkungan (Pembersihan Sampah) di sekitar Masjid Al – Maruf Dusun Tarengtong Rt 02/04 Desa Sukasari Kab. Sumedang.

Sumedang – Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono,S.H.,M.M Bersama Personil Polsek Sukasari Bertempat di Majlis Ta’Lim Al – Maruf Polsek Sukasari Polres Sumedang melaksanakan Giat Peduli Lingkungan (Pembersihan Sampah) di sekitar Masjid AL-Maruf Kec. Sukasari Kab. Sumedang. Kamis (13/07/2023).

Adapun manfaat dalam melaksanakan Giat Peduli Lingkungan (Pembersiahan Sampah) di sekitar Masjid AL- Maruf Kec. Sukasari Kab. Sumedang untuk Mencegah terpaparnya dari penyakit terutama Penyakit DBD yang sedang meningkat di wilayah Kab. Sumedang.

Bahwa dilaksanakannya Giat Polsek Sukasari Polres Sumedang dalam melaksanakan Giat Peduli Lingkungan (Pembersiahan Sampah) di sekitar Masjid AL- Maruf Kec. Sukasari Kab. Sumedang tersebut dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Silaturahmi POLRI dengan Tokoh-tokoh Masayarakat yang berada di wilayahnya.