Polsek Tegalwaru Patroli Antisipasi C3

Karawang, beritatandas.id – Polsek Tegalwaru Polres Karawang melakukan patroli siang hari antisipasi C3 diwilayah Kecamatan Tegalwaru, yang diawaki oleh Aiptu Ahmad Husen dan Bripka Asep Saepulah. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 03 Juni 2022 pada pukul 10.30 WIB.

Lokasi pertama dalam giat patroli rutin ini berada di wilayah Bank BRI Unit Cintawargi di Kp.Loji, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Dalam patroli kali ini melakukan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas guna antisipasi C3. Dimana saat ini rawannya pencurian. Diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Diharapakan warga selalu menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi C3, dan segera lapor pada pihak Polsek Tegalwaru Polres Karawang jika melihat adanya tindakan yang mencurigakan” Aiptu Ahmad Husen.

Mengingat Covid 19 yang masih tinggi, Polsek Tegalwaru menghimbau agar masyarakat dapat bersama sama menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Redaksi