Polsek Tempuran Antisipasi Kericuhan Kelulusan

Karawang, beritatandas.id – Polsek Tempuran lakukan pengecekan kelulusan di SMK Taruna Karya Mandiri (TKM) wilayah Kecamatan Tempuran, yang di awaki langsung oleh Kapolsek Tempuran Polres Karawang Akp Rigel Suhakso. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 3 Juni 2022 pada pukul 09.00 WIB.

Dengan terlaksananya kelulusan sekolah tahun ajaran 2021/2022, Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar menghimbau untuk seluruh siswa dan siswi untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Menjauhi iring iringan jalanan yang menyebabkan jalanan macet, dan menjauhi diri dari kegaduhan akibat iring iringan kelulusan.

Polsek Tempuran juga menghimbau kepada sekolah untuk pengambilan kelulusan dilakukan oleh orang tua siswa dan meliburkan para siswa untuk menghindari kerumunan, dan mengantisipasi adanya iring iringan kelulusan.

“Kami menghimbau kepada para siswa untuk tetap di rumah dan menghindari kerumunan kelulusan. Hal ini untuk menjauhkan dari berbagai macam bahaya dan juga demi menekan angka penularan Covid 19.” Kata Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso SH.

Pihak Polsek Tempuran juga menurunkan anggota untuk mengantisipasi adanya kegiatan tersebut. Diharapkan warga juga dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungannya dan juga melaporkan ke pihak Polsek Tempuran jika melihat berbagai gangguan ataupun keributan.

Redaksi