Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Amankan Kegiatan Penukaran Uang Rupiah Baru

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi bekerjasama dengan Koramil menggelar sejulah personel untuk mengamankan kegiatan penukaran uang rupiah baru di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heru Gunawan (Gerindra), Jalan Arif Rahman Hakin Warudoyong Kota SUkabumi, Sabtu (15/4/2023).

“Hari ini, kami dari Polsek Warudoyong bekerjasama dengan Koramil melaksanakan pengamanan penukaran uang rupiah edisi terbaru di kawasan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heru Gunawan,” ujar Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Kami menyiagakan sejumlah personel pengamanan terbuka dan tertutup untuk memastikan kegiatan penukaran tersebut berjalan dengan tertib dan lancer.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, penukaran uang rupiah baru yang diselenggarakan pihak Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heru Gunawan (Gerindra) bekerjasama dengan Bank Indonesia tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam menukarkan uang lama dengan uang edisi terbaru.

Kegiatan penukaran uang Rupiah baru yang dikawal ketat pihak Polsek Warudoyong dan Koramil tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 warga yang antusias dan rela antri dengan tertib untuk mendapatkan kesempatan memperoleh uang rupiah edisi terbaru.