Polsek Warudoyong Menghadiri Giat Cegah Stunting Remaja Sehat Tanpa Anemia

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Warudoyong – Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M bersama Bhabinkamtibmas Kel Nyomplong Aipda Ayang dan Bhabinkamtibmas Kel Warudoyong Bripka Desti menghadiri kegiatan “Cegah Stunting Remaja Sehat Tanpa Anemia” yang terdiri dari siswa / i SD/MI, MTS/SMP dan SMA/MA selaku Kadee Posrem bertempat di Aula Kecamatan Jl Stadion Kel. Nyomplong Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Senin ( 18 / 09 / 2023).

Kegiatan pagi hari ini di Buka oleh Kasi PPM Kecamatan Warudoyong dan di hadiri oleh tamu undangan diantaranya Kasi PPM Kecamatan Warudoyong, Lurah Warudoyong, Lurah Nyomplong, Kapus Pabuaran, Ibu Kader, Kader Posrem, Ibu Hamil dan Ibu Balita.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno, S.Ip., M.M menyampaikan “Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini para Kader lebih mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya”. Ungkap Akp Iman