Polsek Warungkondang Tingkatkan Intensitas Kegiatan Patroli antisipasi arus balik

Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam pelaksanaan patroli rutin, Polsek warungkondang melaksanakan patroli sambil antisipasi giat masyarakat balik mudik, selasa (25/04/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin mengatakan kegiatan Patroli rutin ini dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Antara lain antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta kerawanan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Mengawalinya dengan Patroli seputaran jalur jalan raya sukabumi selanjutnya melaksanakan pemantauan lalin di pasar gekbrong.

“Memberikan himbauan terhadap pengendara, dan memberikan himbauan agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalulintas. Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Selain itu, juga sebagai bentuk kegiatan dalam memantau segala bentuk kegiatan Masyarakat, terutama kegiatan menonjol.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, sehingga stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang tetap terjaga,” katanya.

Untuk itu, pihaknya terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli di Wilayahnya, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat.

“Secara umum sampai dengan saat ini situasi lalin di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang masih terpantau Padat lancar” tandasnya.