Polwan Cantik Optimalkan Lapor Pak Kapolres saat Pam Turnamen Sepak Bola U-15

Polres Karawang,- Polwan Cakep Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Bripka Shanty sosialisasikan layanan kepolisian, saat laksanakan monitoring Pam Open Turnamen Sepak Bola Kades Cup U-15.

Diketahui turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Mbah Pung Saidah Dusun Rawarengas Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu sore (2/7/2023).

Srikandi Polri Bripka Shanty mengatakan bahwa sosialisasi tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

“Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003) kepada warga perumnas,” sebut Bripka Shanty.

“Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya, supaya terjaga situasi yang aman kondusif,” ujar Polwan cantik ini melanjutkan.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO),” pungkas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono